Sabtu, 20 September 2008

Pentingnya Oksigen? (bag 2)


Menurut DR. Stephen Levine, ahli Biologi terkenal, pengarang buku: Oxygen Deficiency: A Concomitant To All Degenerative Illness mengatakan:”Pada penyakit-penyakit yang serius kami menemukan suatu kondisi dimana tingkat oksigennya rendah secara bersamaan…rendahnya oksigen di lapisan tubuh, merupakan penyebab yang paling mendasar untuk semua penyakit menurun”.

Menurut DR. Shizuo Inoue dalam bukunya Senam Pernafasan Aerobik dan Kesehatan hal. 1 paragrap 4 menyatakan: “Kondisi kekurangan oksigen di dalam tubuh dalam jangka waktu pendek bisa mengakibatkan rasa nyeri, mati rasa dan rasa kaku, gatal-gatal dan gejala-gejala peradangan, dalam jangka waktu yang lebih panjang bisa menyebabkan penyakit lambung, bengkak-bengkak dan tumor. Disamping itu sementara penyakitnya berlanjut, seseorang tidak bisa berfikir jernih dan merasa lelah. Apabila kekurangan oksigennya dalam jumlah yang sangat besar, maka jantung akan berhenti berdenyut”.

Pernyataan diatas memberikan gambaran kepada kita bahwa semua penyakit bisa disebabkan oleh Kekurangan Oksigen. Lalu bagaimana solusi kita dalam pemenuhan oksigen yang memiliki peran sangat vital bagi kehidupan? Solusinya adalah melakukan olahraga yang tepat dan sesuai. Kenapa harus yang sesuai karena saat berolahraga yang tidak sesuai, tubuh merasa lelah disebabkan asupan oksigen berkurang. Jika kelelahan ini sampai terengah-engah, berarti suplai oksigen dalam tubuh makin sedikit.

Ada penemuan yang sangat spektakuler di bidang kesehatan yaitu Chi Machine. Chi Mechine merupakan alat yang dapat memberikan manfaat ganda kepada para pemakainya karena selain sebagai alat olahraga yang sesuai dan dapat digunakan oleh semua orang baik tua, muda sampai anak kecil selakipun. Manfaat yang lain bisa mengkoreksi tulang punggung.

Chi Machine sebagai alat kesehatan yang didesain sesuai dengan struktur anatomi tubuh manusia, untuk melatih gerakan badan secara alami dengan metode gerakan renang ikan mas (gold fish method). Diciptakan oleh Prof. DR. Shizuo Inoue dengan penelitian selama 38 tahun dan telah melalui pengujian pada 100.000 orang. Penggunaan selama 3X5 menit secara bertahap, efek penyerapan oksigennya sama dengan berjalan kaki selama 10.000 langkah kaki. Selamat mencoba! (dari beberapa sumber)


Salam FUUUNtastic


Saprudin, Owner Zahra SQ Solusi Sehat

Tidak ada komentar: